Thursday, May 26, 2011

Invitation #5 - Taaa Daaaaa!!!

Sebenernya sih, gw udah gak sabar untuk memamerkan bentuk dan rupa undangan gw yang gw design sendiri itu kesini sejak awal gw terima undangan. Tapi kan undangannya belom dibagiin. Ntar orang yang terima ga terkaget kaget melihat betapa kerennya undangan gw, hihihihi^^

Silahkan dilihat dulu cover depannyaaaa....
Biasa yah?? Iya emang biasa. Orang budgetnya terbatas kok. Tapi dengan bangga saya umumkan, itu ukiran-ukirannya gw bikin sendiri loooohh... Tapi tapi, gak deh, itu pake brush photoshop sih sebenernya. Beberapa brush gw rangkai-rangkai gitu. Pokoknya, ga ada yang punya design ini lah selain gw, ciiieeeee....
Terus, tak lupa, sebagian dari diriku ini, yang biasa dikenal dengan nama "narsis", turut eksis, hihihihi^^ Gw special request ke si vendor buat taro nama gw disana. Wih!!!

Lalu, marilah kita buka kartu undangan yang keren ini (ampuuunnn minaaahhh....)

Di dalemnya ada puisi buatan Dandan. Beneran karangan dia loh... Tak lupa ku sebutkan disini, gw ikut ambil bagian dalam mengedit, hihihihi^^ *again, si narsis nongol lagi*. But I can say that this poem was written by him. Gw mah cuma nuker barisan doang tapi ngaku-ngaku.

Yang paling keren di undangan gw *ya ampun ini si narsis ga pergi-pergi* adalaaahh..... The wax seal!!! Liat niiiiiihh...
Pada terkagum-kagum lah pokoknya sama wax seal ini. Jadi ceritanya.... gw emang pengen pake wax seal. Namun apa daya, undangan gw gak pake amplop (dalam rangka pengiritan). Jadi yah, gw harus memikirkan cara gimana caranya supaya si wax seal ini tetep eksis. Maka pada suatu hari ketika sedang bengong di kantor sambil main game, trrrriiiiinng!!! *ada gambar bola lampu di atas kepala*, dan gw seraya berkata "Ahhaaaaa!!!" (-.-")... Gw menemukan ide yang murmer, hihihi^^ Tetep pelit. Jadi gw pakein pita silver dan di sambungan si pita silver itu di seal.

Gak semua undangan gw seal sih... Yang gw kasih by hand, most of them gw seal. Tapi yang gw kirim kebanyakan gak di seal. Mengapa?? Sebab pada suatu hari, gw ngasih undangan yang di seal ke temen gw. Terus, dia gak tau cara bukanya, dia kopek-kopek lah itu wax sampe bocel-bocel (ealaaaahh... bahasa kok ancur amat!!). Maka, saat itulah gw memutuskan gw harus ngasih undangan yang sealed secara personal sambil ngomong, "ntar ngebukanya, pitanya digunting yaaa....". Udah dibilangin kaya gitu aja masih ada yang bukanya ditarik... Hix... rusak deh seal gw.

Terakhir yang mau gw tunjukin adalah... The mess that is caused by this invitation!!

Sebuah bukti bahwa gw emang bekerja keras siang dan malam demi menyelesaikan undangan ini. Si Dandan lagi mencoba peruntungannya di negri kangguru, jadi dia gak bantuin gw... Ih!! Jahat!! Hehehehe... Enggak kok sayang, becanda... Aku minta tas satu ya sayang... Capek nih!! Hihihihi^^ *ga nyambung*

PS: Bagaimana kabar saya?? Seminggu lagi nih... Saya sudah mulai tak bisa tidur tiap malam & mulai mengambang perasaannyaaaa... huaaahhh!!!!


Edited
Karena banyak yang nanya "Beli wax sealnya dimana?", sebagai jawabannya, buka postingan yang ini yah. Thanks for dropping by anyway....

28 comments:

  1. itu nama gw gede bener didepannn.... hahahahha yeah its true! wax seal nya keren banged.... dan gw masi suka ngelus2 tu wax sealed yg gw tau lo cap 1 1 dengan sepenuh hati (ud nurut kok di, gw gunting undangannya bukan gw kopek wax seal nya ) excited2!!!!!

    ReplyDelete
  2. wuihh keren loh undangannya.. wax seal itu yg unik banget, walo gw masih agak2 bingung gimana caranya lo bikin itu hehe. itu jd wax nya lo pasangin 1-1 ya? emang bener2 bekerja keras deh hehehe..

    Ahh..gw jadi ikutan excited deh kalo orang udah mau merit, tinggal seminggu lagi kaya lo gitu...hihihi.. semangatt

    ReplyDelete
  3. perasaan dah komen..tapi berhasil ga ye kemaren itu?
    tulis lagi dah..
    di, klo undangan dari vendornya dah beres, trus lu sibukkin ngapainnya lagi sih?
    nempelin label nama?
    ampe segitu ribetnya ya? gue kira undangan tinggal terima jadi..

    ReplyDelete
  4. permisi, boleh numpang nanya beli wax seal begitu diamana ya?

    ReplyDelete
  5. Ahahah terima kasih semuaaa, sudah memuji diriku!!

    Alyssa,
    Seneng kan lo numpang tenar???

    Idothejourney,
    Hehehe^^ Iya gw pasangin satu2. Gile juga ya... Tapi ga lama-lama amat kok itu & gampang asal tau triknya.

    Aina,
    Banyak Ainaaaa.... nempelin label, masukin ke plastik.... & yang paling parah adegan kirim mengirimnya!!

    Anonymous,
    Gw beli di Singapore. Kalo di singapore bisa custom made segala malah. kasih email lo ntar gw kasih details nya yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, mau tny wax sealnya beli dimana dan harganya brp ya? Berarti ngecap one by one sendiri yah?
      Pls advise, i really need it. Bisa diemail ke pamelakristianto@live.com. Thank you so much!

      Delete
  6. mau numpang nanya, beli wax seal di singapore dimananya ya? boleh share alamatnya?
    emailku: indahlarasati@yahoo.com
    please bales ya :)thanks

    ReplyDelete
  7. hi...saya juga mau dong info wax seal nya...email saya : linnchintya@yahoo.com
    Thx ya :))

    ReplyDelete
  8. Indah, udah di email yah :)

    Linnchintya, alamat email kamu salah deh kayanya. Emailnya bouncing back :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Candela!
      Mau dong info beli sealing wax nya dimanaaa :) skrg kan udah jaman tuh pake custom made angpaos, kalo dikasih sealing wax pasti keren banget! ama initials kita and husband :D
      boleh dong infonya ke steph.tjen@gmail.com!

      salam kenal yaaa, great work btw :)

      Delete
  9. hai sorii, sy juga tertarik bikin wax seal buat invitation. bs ksh tau di singapore mana nya? tlng ksh info by email ke catharina_elfrida@hotmail.com thanks

    ReplyDelete
  10. hi,

    aku tertarik banget sama idea buat wax seal nya dan di jakarta agak susah kayaknyaa bisa bagi" info nyaa tolong email yah ke fransiskaimelda@yahoo.com

    thx yaa ^^

    ReplyDelete
  11. Hi dian, boleh info beli wax seal nya di mana? Dan brp hargamya y? 1 batang wax bisa untuk jadi brp seal? Pas beli dapet instruksi cara bikinnya kah? Thanks a lot buat infonya. Hanny (h4nny_ch@yahoo.com)

    ReplyDelete
  12. Hi..bisa minta info beli wax seal-nya dimana ke
    eliza_nov_26@yahoo.com? Thanks alot..

    ReplyDelete
  13. Hi minta info wax seal nya dong di Singapore dimana? monicalidya@hotmail.com

    ReplyDelete
  14. hi.. boleh minta info dimana beli wax seal nya? tolong email ke msetiamihardja@gmail.com
    thankkkss yaaa

    ReplyDelete
  15. Hai, aku juga mau info wax seal nya dong.. Bisa tolong di email ke lagustina@gmail.com? Thanx a lot before ya..

    ReplyDelete
  16. Mau numpang tanya dong.. Beli wax seal nya di singapore dimana ya? Bisa minta tolong di email ga, ke lagustina@gmail.com.. Thanx a lot..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. salam kenal yah...
      wax seal nya keren banget..!!
      Beli dimana ya wax seal nya? boleh tolong info contact nya di email ke cyber_nheeka@yahoo.com
      many thanks in advance :)

      Delete
  17. Hi..mau minta info buat bikinyya juga dunk,atau ada jasa pembuatan seal wax itu?mau buat di undangan sendiri kayanya unik juga..hehe..please infonya ke indrajaya.arya@yahoo.com ditunggu ya..:) terima kasih

    ReplyDelete
  18. hi, mau info wax seal juga dong, pls email me at 10den.f@gmail.com
    thanksssss

    ReplyDelete
  19. Hi, boleh minta infonya soal personalizes wax sealnya?
    carrinekezia@gmail.com

    ReplyDelete
  20. hai... boleh tao beli dmn wax sealnya.. proses buatnya ribet ga?? plz email me to socwit@gmail.com..

    thxxx lot...

    ReplyDelete
  21. bisa minta info wax sealnya yg di singapore? sy tertarik sm wax sealnya... bisa minta tolong di email ke tiroaritonang@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  22. hai.. minta info untuk wax sealnya dong.. minta tolong diemail ke jglouise@yahoo.com ya.. thanks ;)

    ReplyDelete
  23. sis keren undangannya...klo bikin wax seal dimana ya sis??tolong donk kasih tau di email aja ya di mentoro23@yahoo.co.uk

    ReplyDelete
  24. halo mbak, aku mau nanya alamat beli sealing waxnya di singapore dong. i really need that mbak hehe, bisa tolong email ke nabila.chairina@gmail.com alamatnya? kebetulan hari jumat aku mau ke singapore, please reply asap ya mbak, terimakasih banyak:)

    ReplyDelete
  25. Halo....saya jg mau tanya alamat dan no telp sealing wax nya yg di singapore. tolong email ke : kusuma_ria@yahoo.com.
    Thx a bunch! :)

    ReplyDelete